Podcast Apakabar, Re?

by - Thursday, March 18, 2021



Beberapa bulan yang lalu aku sempet ngomongin podcast, tapi kenapa sampai sekarang gak ada kabar? Gagal jadi apa gimana?

Hahahaha benar sekali,  aku gagal nerusin podcast yang aku singgung waktu itu. Alasannya kaya ada kesan yang kurang kuat, dan nggak terdengar kalau aku orang bisa menarik since aku bukan siapa-siapa. Sayang banget sebenernya, karena seperti yang aku bilang sebelumnya, audionya sudah masuk tahap editing, dan aku juga udah minta tolong salah seorang temen buat bikinin cover art-nya. Tapi apa boleh buat, aku aja merasa cringe dengerin aku ngobrol sendiri dengan topik sok tau.

Tapi beberapa hari yang lalu, aku kaya kerasukan sesuatu dan dapat wangsit, aku buka anchor dan mulai ngerechord suaraku sendiri. Dan setelah ngerasa oke, aku lanjutin edit-edit cover art dan segala yang dibutuhkan. Audio pun aku rechord berkali-kali sampai aku dapet suara yang kira-kira gak geli buat aku dengerin sendiri.

And this is it .....



Jadilah aku bikin Perempuan Under-Pressure featuring my anotherlife, Resa. Dalam episode pertama ini aku bahas soal berat badan, sesuatu yang sangat meresahkan buat aku. 

Aku tau sih, aku udah telat banget memulai podcast ini,  karena sejauh ini dunia podcast Indo udah padat banget dengan pembicara yang menarik dan familiar serta ahli di bidangnya. Tapi karna itu juga lah yang buat aku ngerasa perlu adanya konten dari orang yang biasa aja(kaya aku hahahahaha), ada sih sebenernya yang kaya gini, namun jumlahnya sangat terbatas.

Sebenernya dari dulu aku selalu berharap buat bisa doing something dengan suaraku ini, semenjak aku belajar buat ngisi voice over news buat TV lokal, aku ngerasa pd sama suaraku. Aku juga belajar buat buat kaya voice over iklan gitu, tapi ternyata suaraku sangat cempreng wkwkw dan sangat tidak bersahabat. So I try to do this, semoga ada pendengar yang enjoy dan nggak masalah sama suara cempreng dana medokku wkwkw.

You guys can find me on Spotify, and see you there !!!


You May Also Like

4 comments

  1. Yayyy! Congrats atas episode perdana dari podcastnya Rere 🥳
    Semoga semangatnya terus membara agar bisa membuat episode-episode lainnya 💪🏻. Aku save dulu podcastnya Rere, buat besok pagi aku dengerin sambil cuci baju 🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyouuuu, Lia ❤️
      Selamat mendengarkan 🥰

      Delete
  2. Wihhh akhirnya jadi bikin podcast! Selamat mbak Reree, semoga bisa terus menelurkan episode-episode baru, yeay😍

    Btw ini aku sambil dengerin podcast-nya mbak, hihi😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou 🥰🥰
      Aamiin mbak, semoga terus ada keresahan biar bisa ngomong wkwkw
      Thankyou ❤️

      Delete