February Purchase (Brunbrun, Pixy dan so on)

by - Sunday, February 23, 2020

Before I start listing my curent purchase, aku pengen banget cerita. Aku bener-bener lagi down banget akhir-akhir ini  sampe beberapa kali bolos kerja karna emang lagi gak passionate. Di saat yang seperti itu aku bener-bener lost my mind, dan pelampiasannya adalah buang-buang uang. Beli barang-barang gak penting, makan yang sedikit heboh, dan kalap belanja online.Terhitung sampai hari aku nulis ini, aku udah checkout sedikitnya 13 barang online dan 50% nya gagal alias gak akan pernah bisa aku pakai.

Tentu saja itu bukan kebiasaan yang bagus, karna setelah aku inget-inget uang yang aku habisin bahkan sampai makan uang yang di kolom saving. Dan aku juga gak bisa ngontrol lagi berhubung aku bener-bener semales itu buat nyusun bujo esp spend & expense.

Pas bolos kerja kemaren aku gak bisa diem di rumah, jadi aku berusaha pergi sejauh mungkin sampai sedikit kemungkinan bakal ketemu sama orang yang aku kenal. I take off my veil and starting jalan-jalan gak jelas sambil ngedumel yang bahkan aku sendiri gak ngerti lagi ngomongin apa. Yah aku gak ngerti kenapa aku serandom itu.

Aku pergi agak siang, jadi aku mampir ke Royal buat makan siang dulu. Karna weekday aku gak terlalu kesulitan buat nyari tempat duduk. Aku pesen teriyaki bento setelah sekian lama aku gak makan itu. Soal rasa masih sama, saos teriyakinya kurang gurih dan kurang berasa teriyakinya. Sedikit nyesel kenapa gak makan hokben aja.

Begitu turun ternyata lagi ada demo make-up dan sale. Dan ini yang aku dapetin kemaren.

1. Lipcream Pixy Gaudy Orange




Repurchase yang entah ke berapa kalinya. Semenjak ngerasa cocok sama lippie ini, aku terus-terusan pake dan yah bisa dibilang ini everyday lip aku. Apalagi semenjak packagingnya ganti kaya gini, jadi makin gemes dan suka buat bawa ke mana-mana.

2. Brunbrun Lip & Cheek Dazzled


Brunbrun ini udah lama masuk wishlist aku, apalagi semenjak ngeliat storenya di Royal pas pembukaan kemaren. Aku milih warna yang dazzle karna kebetulan aku pengen nyari yang nude gitu, gataunya di aku di masih agak keluar warnanya jadi walaupun nude masih keliatan seger gitu. Sekarang malah jadi lippie yang selalu siap sedia di tas aku.

3. Brunbrun Lipscrub


Yang ini juga salah satu wishlistku di Brunbrun. Bibir aku sebenernya gak terlalu pecah-pecah semenjak aku banyakin minum air mineral, tapi aku ngerasa warna makin hari makin menggelap aja. Mungkin karna bibirku nggak sehat dan tiap hari ketiban lipstick.
Sebenernya aku nggak ngerasa efek cerah ataupun sel kulit mati yang keangkat, cuma aku suka aja sama sensasi pas scrubbing. Baunya agak aneh sebenernya, tapi ada rasa manis gitu, jadi seringkali kejilat lol. Sumpah ya, aku serandom itu.

4. Brunbrun Lipstick



Yang ini cuma bonus si, aku gatau minimal pembelanjaan berapa. Cuma sehabis minta dua pcs barang itu aku di suruh milih lipstick ini sama mbak-mbaknya. Dan karna warnanya bukan warna-warna yang biasa aku pakai, jadilah aku ngambil asal aja yang penting warnanya agak orange gitu.
Packagingnya sedikit ringkih karna terbuat dari mika, baunya juga kurang suka, kaya lipstick mbah aku. Tapi aku suka sih sama teksturnya, creammy gitu, warnanya keluar dan cukup bisa mengcover warna bibirku, cuma ya gak bisa tahan lama aja si.

5. Peel Off Nail Polish Studio Color


Jadi kemaren nemu ini di Indomaret, langsung tertarik karna ada label peeloff nya. Yap yang paling malesin dari kutek adalah males hapus. Apalagi aku bukan kutek person banget, dan kukuku juga kecil banget, jadi agak aneh kalo diwarna macem-macem. Cuma gatau kenapa aku tertarik nyoba ini, karna terakhir pake kutek ya kutek dari bunga pacar banyu yang permanen itu, primitif banget aku masyaallah.
Baunya ya seperti bau kutek pada umumnya, teksturnya agak kental tapi hasilnya di kuku keliatan bening sehat gitu. Setauku ada beberapa pilihan warna, dan aku ngambil yang merah ini karna rasanya  itu warna yang paling masuk buat kulit aku. Untuk klaim peel-offnya bener sih, nggak terlalu sulit juga buat dipeel, aku kemaren nyoba dan hasilnya sedikit ada sisa sisa gitu di bagian sudut cuma hilang pas cuci tangan.

6. Garnier Color Natural Rasberry Red

Backgroundnya beda ya lol.

Sudah lama aku pengen nambahin warna rambutku setelah kemaren dye ke warna purple tapi kurang nyala, dan sekarang malah jadi kemerahan gitu. Jadi begitu nemuin ini diskon tinggal 10 ribuan di Giant,  tanpa basa-basi langsung aku milih warna. Bingung mau pilih yang cranberry red apa yang plum red, tapi karna ngeliat gambar modelnya lebih bright di cranberry red ya aku milih yang itu aja.
Rencananya sih mau aku pake pas udah potong rambut aja, karna rambut aku lagi nanggung banget panjangnya. Sekalian biar cukup dan warnanya lebih pop up.
Cahaya over + efek beautify = aneh banget 


Btw soal depresi yang tadi aku ceritain, aku udah open sama orang yang biasa aku ajak cerita. Dan kebanyakan pada nyaranin ini buat cerita sama ibu aku. Dan yah I try, tapi seperti pembicaraan deep sebelumnya, selalu berakhir aku malas banget buat cerita sama ibuku. Dan itu malah bikin aku semakin down dan jatuh sakit. Sumpah ya, i dont even know how to talk to my mom. Barangkali ada yang mau sharing atau ngasih saran.


You May Also Like

5 comments

  1. Replies
    1. yah those products really great and affordable.

      Delete
  2. Wah, penasaran banget sama produknya brunbrun yang lip cheek eye color itu. Benar-benar multifungsi banget gitu ya, mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus sih sebenernya, cuma menurutku kurang tahan lama dia. Dipake minum sama ngobrol aja bisa pudar warnanya.

      Delete
  3. Aku juga lagi down banget beberapa bulan ini sampai nggak produktif dan malah berdampak buruk sama diriku sendiri. Untungnya sekarang aku udah feel better than before karena ada seseorang yg bisa aku ajak cerita.
    Aku juga gak begitu suka cerita2 ke ibuku karena ibuku tipe orang yg kepo banget, jadi aku agak males mau cerita. Duh, jadi curhat panjang nih wkwk.

    ReplyDelete