I Cut My Own Hair

by - Sunday, October 27, 2019

source : wikihow
Rambut panjang memang terkesan elegan, tapi musim kemarau panjang kaya gini kalau berambut panjang kok rasanya nggak betah ya. Iya sih memang bisa diekor kuda maupun dicepol, tapi tetap saja rasanya gerah. Apalagi buat yang berjilbab, pasti hmm kepala rasanya berat. Tentu saja nggak semua orang merasakan hal yang sama, tapi buat aku yang suka bermalas-malasan, berambut panjang itu sangat mengganggu mobilitas rebahanku.

So last night i decide to cut my hair by myself. Susah? Pasti.

Ini before afternya.


Sebenernya rambutku emang nggak seberapa panjang, cuma karna aku sendiri enggak serajin itu memelihara rambut panjang jadi rambut sebatas dada aja rasanya udah berat banget.

Kesulitannya potong rambut sendiri buat amatiran itu ya susah bikin rapi dan kalo baru nyoba, pasti sampe pegel-pegel di pergelangan tangan karna kudu narik-narik rambut bagian belakang biar bisa keliatan di kaca. Apalagi kalo mastiin tiap helaian rambut panjangnya simetris apa enggak.

You May Also Like

2 comments

  1. saya juga selalu motong rambut sendiri. soalnya males ke salon. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. keselnya kalo habis potong di salon itu kalo sampe rumah hasilnya gak sesuai. kalo potong sendiri terus kurang bagus biasanya masih toleransi keselnya.

      Delete