REVIEW PIXY CONCEALING BASE. foundie apa concealer??

by - Tuesday, January 22, 2019



Halo semuanya, sudah lama ya gak ketemu aku? 2tahun? 3tahun? Lama banget lah sejak terakhir kali aku post di blog ini. Dan untuk mengawali Januari 2019 yang akan segera berakhir ini, aku bakal review satu produk kosmetik yang aku suka. (Oke baru post aja sudah salah gaul wkwkwkwkw)
Jadi sebenernya aku dari SMA udah tertarik sama kosmetik, cuma yah tau sendiri anak SMA budgetnya seberapa mana aku kost pula. Paling banter cuma beli face wash, moister, cleanser, sama lipbalm, itupun nyisihin dari uang jajan yang pas pasan.
Karna sekarang udah punya penghasilan sendiri, jadi aku manfaatin ini buat sebisa mungkin merawat badan dan muka aku sendiri. Yah walaupun gak bikin aku goodlooking, setida aku gak buluk-buluk amat lah.
Oiya langsung aja, mulai banyak bacot nih.


Baru-baru ini Pixy ngeluarin seri make up terbarunya, yaitu 4 Beauty Benefits yang terdiri dari BB Cream, Concealing Base, Loose Powder beserta Compact Powder. Dan kebetulan aku baru beli yang concealing basenya, karna emang baru punya uang buat beli itu.





Jadi penampakannya seperti itu. Kurang Pixy banget ya, biasanya kan dia identik dengan pink dan biru cerah gitu. Apa dia sengaja bikin produknya terlihat lebih profesional.

Aku beli ini Desember kemaren di Hypermart dengan harga 35ribuan lah. Aku gak tau ini murah apa mahal buat kalian, tapi aku ya okelah dengan ukuran 9gram.

Untuk klaimnya bisa kalian baca sendiri, karna aku bukan tipe yg percaya sama klaim suatu produk. Jadi kalo aku pake produk itu berkali-kali, mungkin karna aku suka brandnya, aku nyaman pakenya, karna murah aja, atau karna belom berani nyoba merk lain takut bermasalah sama kulit.

Packaginya sendiri terbuat dari plastik warna pink kalem gitu, apasih babypink ya? Dan dibawahnya ada ulir ulir warna hitam. Tadinya aku pikir ulir itu buat ngunci juga, ternyata gak pengaruh apa apa sob. Bodoh banget gua wkwkwkw.


jk

Dia dalam bentuk stick gitu kawan. Yah kalo aku sih suka suka aja soalnya kalo bentuk cair kaya gitu biasanya aku suka kebanyakan ngambil.


Oh iya, ini aku ngambil yg shade 02  Sand Beige. Hint nya itu kuning kenceng sampe kaya mau tabrakan sama warna kulit aku. Sebenernya warna ini agak keterangan di kulitku, tapi berhubung hintnya kuning jadi aku ambil aja. Yah daripada ngambil yang lebih gelap terus dapet hint pink dan jatuhnya kaya muka aku kena asap Kelud.

Kalo gak salah ini ada 3 shade, dan di Hyper cuma ada 2warna waktu itu Sand Beige sama Natural Beige saja.

Untuk teksturnya, dia itu super creamy di kulit aku yg lagi kering. Dia gampang di blend juga (aku blend pake sponge, sayang buat ngotorin brush). Tapi setelah beberapa lama dia bakal kering gitu, apalagi kalo ditimpa loose powder, walaupun gak sampe matte juga. Cakey gak? Enggak tau, sejauh ini aku liat di kaca sih oke, cuma agak susah masuk di daerah cuping hidung. Gatau kalo orang liatnya gimana.
Seperti yang aku bilang, warnanya keterangan di aku tapi gak berapa lama dia bakal oksidasi kok. Jadi its okay wae.


Oiya funfact, akutuh gak ngerti produk ini tuh sebenernya foundi apa concealer. Dan aku dengan pedenya pake ini sebagai base make up aku, padahal di seri ini ada BB Creamnya. But its okay, ada beberapa Beauty Vlogger yang pake ini full face juga. Dan aku juga gak ngerasa gatel atau gimana pake itu.


Buat kalian yang warna kulutnya mirip sama aku, Kuning to Sawo Matang dan normal to berminyak sepertinya bakal cocok apalagi kalo kalian undertonenya kuning gitu.

Okedeh, sampai di sini dulu postingan kali ini. Semoga bermanfaat buat kalian. Babay, sampai ketemu di postingan selanjutnya.

You May Also Like

4 comments

  1. Berarti kalo oksidasi harus beli yang shade lebih terang ya. Kira kira itu oksidasi nya bikin shade nya turun berapa tingkat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo menurut aku sih iya, soalnya ada beberapa produk bedak yang pas aku pake pas banget shadenya, tapi selang beberapa menit malah jadi kacau. Kalo yang itu sih sekitar menggelap 2-3 tone di kulit aku.

      Delete
  2. Aku pernah swatch swatch ini di tangan dan shade nya gak ada yg masuk di aku, akhirnya dompetku terselamatkan dan gak jadi beli๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, kak wkkkk. Daripada dibeli tapi gak kepake, dompetnya bisa menangis dua kali.

      Delete